Breaking News

Camat Margaasih Berharap Kepala Desa Mekarrahayu Terpilih Bisa Merubah Menjadi Desa Yang Maju

Margaasih I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, adakan serah terima jabatan kepala desa, dari Penjabat Kepala Desa Mekarrahayu Dedeng lukmana Kepada H. Iip Saripulloh S. Sos, yang dilaksanakan di Gor Desa Mekarrahayu yang dihadiri Ketua BPD Desa Mekarrahayu, beserta anggota, Ketua P2KD beserta anggota, Muspika Kecamatan Margaasih serta tamu undangan lainnya. Selasa 10/12/2019.

Dalam wawancaranya Penjabat Kepala Desa Mekarrahayu Dedeng Lukmana mengatakan, ucapan terimakasih pada Camat Margaasih, BPD, staff desa dan masyarakat atas kepercayaan yang diberikan dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan, sekaligus selamat datang pada Kepala Desa Mekarrahayu terpilih dan semoga dengan kepala desa yang baru Desa Mekarrahayu menjadi lebih baik lagi.

Selanjutnya Kepala Desa Mekarrahayu terpilih H. Iip Saripulloh, S. Sos, mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh pihak atas suksesnya pemilihan kepala desa hingga pelantikan dengan aman dan damai, serta mohon dukungannya dan dorongan serta masukan pada masyarakat, Muspika Kecamatan Margaasih agar dalam pelaksanaan Pemerintahan Desa Rahayu bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, ucapan terimakasih pada Penjabat Kepala Desa Mekarrahayu Dedeng lukmana yang telah menyelesaikan tugasnya serta ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Mekarrahayu terpilih, semoga dengan kepala desa yang baru bisa menjadikan desa yang maju, mandiri dan bisa berdaya saing dengan desa - desa yang lainnya. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar