Breaking News

Bupati Ucapan Terimakasih Kepada Dishub Atas Segala Prestasi Yang Diraih

Kab. Bandung - QJabar.com 

Malam apresiasi perhubungan 2019 yang diadakan Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Bandung di gedung budaya sabilulungan, merupakan bentuk syukur yang selama 2 tahun ini banyak penghargaan yang diperoleh Dishub kabupaten bandung, acara tersebut dihadiri bupati Bandung H. Dadang M Naser, Sekda , jajaran Dishub Dan para tamu undangan lainnya (9/12). 

Dikatakan Dadang dalam kegiatan malam apresiasi dan anugrah memberikan ucapan terimakasih kepada dinas perhubungan yang selama ini telah membantu pembangunan di kabupaten, dinas perhubungan yang juga memberikan penghargaan kepada mitra dishub yang merupakan bentuk apresiasi. 

Dinas perhubungan yang selama ini mendapat beberapa penghargaan dari pemerintah pusat, salah satunya Wahana Tata Nugraha penghargaan tertinggi yang diperoleh dishub kabupaten Bandung. 

Dadang berharap dinas perhubungan untuk bisa lebih meningkatkan kinerja jajarannya sesuai dengan perkembangan pembangunan kabupaten Bandung, dan menjalin kerjasama dengan dinas terkait. 

Dengan tipelogi daerah berkembang kabupaten Bandung yang nantinya menjadi pusat perdagangan, kota wisata, dan kabupaten seribu kampung karena itu diperlukan kesiapan dari dinas perhubungan yang dapat menunjang perkembangan pembangunan di kabupaten Bandung, "Pungkasnya. 


Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar