Breaking News

Bupati Tasikmalaya Lantik H Muhammad Zein. M.Pd Jadi Sekda Kab.Tasikmalaya

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Acara pelantikan para pejabat tinggi pimpinan pratama atau Eselon III a dan pengambilan sumpah jabatan sekretaris daerah (SEKDA) kabupaten tasikmalaya yang di laksanakan di gedung pendopo baru  berjalan lancar dan penuh khidmat, Jum'at (27/12/2019)

Acara Pelantikan tersebut dihadiri dan diambil sumpah langsung oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, serta dihadiri Forkopimda, Para kepala dinas dilingkungan pemkab, Camat serta para tamu undangan lainnya.

Usai kegiatan, Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto berharap dengan dilantiknya H. M. Zein sebagai Sekda yang baru dapat menjadikan pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya kembali berjalan lancar serta Amanah dalam menjalankan tugas, "pungkas Bupati

Sementara, H.M.Zein, M.Pd Selaku Sekda Baru menjelaskan, "kalau dirinya akan berusaha untuk menjadikan kabupaten tasikmalaya lebih maju dengan cara bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk kepentingan rakyat sehingga tidak akan menjadi Penonton.

 "Saat ini Saya sudah menjadi sekda kab.tasik, lalu Saya hanya menonton saja dan itu tidak akan saya lakukan karena saya akan turun langsung ke lapangan untuk memastikan dari semua aspek atau sistem yang sudah kita bangun bersama-sama supaya menjadi lebih baik lagi" ungkapnya.

H.M.Zein,M.Pd juga menambahkan kalau dirinya akan terus membangun sistem yang ada secara baik dan benar supaya dapat berjalan sesuai normatif atau aturan yang sudah ada. "Imbuhnya Dia.


Jurnalis.(UJE)
Esitor: Ek

Tidak ada komentar