Breaking News

Bupati Resmikan Gedung Pusat Informasi Pariwisata Dan Launching Kalendar Of Event 2020

Rancaekek I Kab Bandung - Qjabar.com

Launching Kalendar Of Event 2020 dan Peresmian gedung Pusat Informasi Pariwisata Kab Bandung ( 27 /12/2019) yang kantornya bersebelahan dengan Gedong Sabilulungan Kab Bandung berlangsung meriah ,diwarnai kesenian daerah dari Kec Rancaekek Kab Bandung .

Bupati Bandung ,H.Dadang M Naser MSi .MIPol yang biasa disapa DN , usai acara peresmian mengatakan ,”di gedung pusat Informasi Kab Bandung ada pusat pelayanan tentang kepariwisataan Kab Bandung dan ada pusat pelatihan Budaya Pariwisata Soul Korea Selatan ( Korsel ) .

Ditambahkan DN , ada budaya lundong Korsel dan Kab Bandung juga anak anak Kab Bandung yang mau kuliah ke Korsel apalagi sekarang ada pelayanan satu atap di TKI kantor bekas KPUD bisa Visa dan Paspor bahkan masih berlanjut pengiriman pelaku budaya 200 sampai 300 orang ke Korsel .

Bagi Migran untuk mengurus visa atau paspor tidak perlu ke provinsi atau Ke jakarta cukup datang ke Taman Kopo termasuk juga pembuatan SKCK juga tersedia disana ,sedangkan di gedung Informasi Pariwisata pusat belajar bahasa Korea dan lainnya .

Kerjasama dengan Korea utamanya Ketenaga Kerjaan, ,Bisnis pendidikan dan Pertanian ,selama ini sudah dibantu pertanian strawbery yang baik ,target pariwisata kab Bandung menghadirkan banyak orang namun dituntut lebih profesional dengan titik tekan fokus pariwisata.

Ternyata di kita ada wisata kuliner ,wisata alam dan budaya untuk budaya sendiri ditekankan pagelaran Siliwangi kekinian ,memanfaatkan pesilat serta mojang jajaka untuk ikut dalam film pagelaran budaya .

Kita banyak hadir wisata alam ,taman dan fashion kita sudah banyak ketinggalan kita harus belajar dengan Bali dari 28 tampilan harus banyak inovasi agar tidak Jaman Dulu alias (Jadul)  dan tidak monoton ,” Ungkapnya 


Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar