Breaking News

BMH Adakan Gelar Khitanan Berkah Nusantara

Kab. Bandung Barat - Qjabar.com

BMH perwakilan Jabar bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani ( MAI ) Foundation mengadakan acara Khitan Berkah Nusantara yang di ikuti sebanyak 53 peserta yang tersebar se Kab. Bandung. Selasa 24 Desember 2019.

Acara ini di dukung oleh YBM PLN, Milagros, UPZ Bank DKI,  Ayam Bakar KQ-5,  AKPER BHAKTI KENCANA.

Dalam acara tersebut hadir R Widad Mu'tashim sebagai Manager MAI Foundation Region VI Kanwil Bandung,  sekaligus menyampaikan bahwa MAI sebagai Yayasan yang mengelola Dana Zakat para karyawan Bank Mandiri mempunyai  kegiatan Rutin tiap tahun berupa khitan masal.

Sementara Rahmat Hidayat sebagai Ketua BMH Perwakilan Jabar, menyampaikan, "Rasa Syukur kepada Alloh SWT bahwa tahun ini peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya dan di laksanakan di Hidayatullah Cilengkrang yang baru di rintis, di atas tanah wakaf sebagai bentuk syiar dan penguatan dakwah kepada para petugas Dai yang baru di tugaskan.

Serta Ucapan  Terima Kasih kepada para sponsor, pemerintah setempat, dan orang tua yg ikut serta mensukseskan acara ini, "ucapnya

Para peserta khitan selain mendapat hiburan berupa dongeng dari kak imam, juga mendapat bingkisan dan uang saku.

Entis Sutisna sebagai Kades Cilengkrang yang hadir di saat acara berlangsung mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada BMH  yang telah mengadakan acara di Desanya, semoga kedepan bisa dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yg bermanfaat untuk lingkungannya, "ujar Entis

dilain pihak para maha siswa / siswi dari Akper Bhakti Husada yang ikut membantu acara ini mengadakan chek up kesehatan kepada orang tua yang hadir mengantar anak nya.

Alhamdulilah, "acara berjalan dengan baik penuh kebahagiaan , dan kelancaran, semoga tahun depan bisa terselenggara lagi dengan lebih baik.
"Pungkas Nasir sebagai ketua pelaksana.


Jurnalis.(A Juhana)
Editor: Ek

Tidak ada komentar