Breaking News

257 PNS Kabupaten Bandung Mendapatkan "Satyalancana Karya Satya"

Kab. Bandung - Qjabar.com

Penyerahan dan Penyematan Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya masa bakti X,XX dan XXX tahun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kab Bandung .

Acara dihadiri seluruh ASN penerima tanda kehormatan dan berlangsung di hotel Sutan Raja Soreang lantai 3 Kab Bandung serta hadir juga Bupati Bandung H.Dadang M Naser MSi .MIPol dan Sekda Kab Bandung , Teddy Kusdiana . MSi .

Dikatakan teddy , kami atas nama Presiden RI ,Pemerintah Kab Bandung menyerahkan dan penyematan tanda kehormatan atas pengabdian masa bakti dari 10 ,20 dan 30 tahun sebanyak 257 ASN .

Penyerahan Satyalancana Karya Satya tersebut diharapkan leader atau motivasi bagaimana yang namanya ASN harus baik berdedikasi dan sebelumnya dilakukan secara selektif karena anugerah tanda kehormatan dari Kementerian Sekretaris Negara dan di tanda tangani langsung Presiden Jokowi .

Harapan kedepan yang sudah bekerja 10 tahun tetap mempertahan kinerjanya dan prestasinya hingga 20 dan 30 tahun seperti perjalanan saya hingga sekarang Sekda Kab Bandung itu bisa diikuti pejabat pejabat lainnya yang di lingkungan Pemkab Bandung .

Penganugerahan tidak bisa diukur dengan nominal karena ini penghargaan yang tinggi dari RI Satu sehingga tanda kehormatan bisa diikuti oleh yang belum menerima ASN lainnya dan menjadi motivasi ," pungkasnya 


Jurnalis.( Yun. s) 
Editor: Ek

Tidak ada komentar