Breaking News

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Resmikan Rakercab dan Diklat Pengurus BPC.HIPMI Kota Tasik

Cihideung I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Pelantikan Rakercab dan Diklat Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Tasikmalaya, resmi dilantik  dengan tema “Aktualisasi, Milenial Entrepreneur, Menuju Generasi Mandiri” yang beetempat di  hotel Horison jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya, minggu (24/11/2019).

Dalam kesempatan itu turut hadir Wagub Jabar UU Ruzhanul Ulum dan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman. Ketua HIPMI Jabar .

Ketua HIPMI Kota Tasikmalaya Reza Rizchani Akbar setelah dilantik memaparkan , "HIMPI kota Tasikmalaya telah lama vakum alhamdulillah hari ini kembali aktif. Dan telah resmi di lantik
Kedepan semoga kita bisa memajukan Kota Tasikmalaya khususnya dibidang ekonomi, sebetulnya dalam perusahaan tidak perlu bersaing kalau kita bersama-sama bisa mendapatkan harga bahan mentah lebih murah” singkat dia dalam penyampaiannya.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman karena hari ini tidak bisa lepas persaingan global MEA yang menjadi harapan pemerintah adalah generasi muda.

“SDM yang jadi harapan bangsa ini adalah generasi muda, puncak bonus demografi diharapkan anak muda bisa tampil semua” jelasnya
Lanjut Budi , Adanya organisasi Hipmi pihaknya bisa mencetak 5000 entrepreneur muda, “jadi harapan kami harus siap pada hari ini bisa kolaborasi dengan berbagai pihak karena Revolusi 4.0 tidak bisa kita hindari” tutur Budi.

Sementara Wagub Jabar H Uu Ruzhanul Ulum setelah meresmikan berpesan, "agar bagi pengusaha milenial yang tergabung dalam HIPMI bisa meningkatkan perekonomian di jawabarat.

"Kami atas nama pemerintah provinsi jawa barat, mengucapkan terima kasih kepada HIPMI , yang mana saat ini pemerintah Provinsi fokus di bidang perekonomian, salasatunya terkait Bumdes, juga UKM yang mana barusan di sampaikan Walikota Tasikmalaya, "ucap Wagub jabar.

Sesuai dengan visi dan misi jawabarat menuju jabar juara lahir dan batin, karna bagai manapun kita harus pegang teguh dengan mempunyai iman dan taqwa , supaya apa yang kita kerjakan bisa bermanfaat dan maslahat, "Pesan  Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dalam pidatonya.

Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar