Breaking News

Viman Alfarizi, BPC HIPMI Kota Tasikmalaya Harapkan Jadi Pengusaha Muda Sukses

Cihideung I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Pelantikan Rakercab dan Diklat Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Tasikmalaya dengan tema "Aktualisasi, Milenial Entrepreneur, Menuju Generasi Mandiri" yang bertempat di hotel Horison jalan yudanegara, minggu (24/11/2019).

Dalam kesempatan itu hadir Wagub Jabar UU Ruzhanul Ulum dan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dan Anggota DPRD Provinsi Jabar F-Gerindra Viman Alfarizi Ramdhan. Ketua DPRD Kota Tasik H Taslim SH.

Dalam kesempatan itu, Viman mengatakan PR di Jawa Barat ini anak muda yang harus memiliki Usaha Baru  minimal dalam1 tahun 1000 usaha.

Sesuai program gubernur jawa barat , menuju jabar juara, kita kan teeua kawal .

"Memang ini yang dibutuhkan di Jawabarat PR Provinsi ini melahirkan Usaha Baru,  UMKM,  startup dalam satu tahun seribu.Hipmi kota tasik diharapkan jadi inkubator dengan memberikan ide secara formal dan akademis untuk melahirkan program wirausaha baru" ungkapnya.

Viman Menyarankan Pemerintah juga harus menerapkan sistem government 4.O yang sifatnya lebih fleksibel esensi yang tepat sasaran dan tidak menghambat proses munculnya usaha baru. 

"saya berharap Pemerintah bisa menerapkan sistem Government 4.0 supaya bisa Mewujudkan jabar juara lahir batin,  dengan inovasi dan kaloborasi ditambah digitalisasi" paparnya.

Lanjut Viman, Kekuatan Indonesia ini ada di bonus demografi generasi milenial yang lahir diusia 18 sampai 35 tahun.  

"Diusia ini produktif dalam pondasi SDM diciptakan. Revolusi 4.0 harus kita hadapi,  kita tidak bisa melawannya. " pungkasnya.


Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar