Breaking News

UPTD Puskesmas Cihaurbeuti Sambut Hari Kesehatan Nasional ke 55,Dengan Berbagai Kreasi dan Kegiatan

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 55, UPTD Puskesmas Cihaurbeuti Kab.Ciamis menggelar Harkesnas tersebut dengan berbagai kreasi dan kegiatan. Selasa,12/11/2019.

Kepala Puskesmas Cihaurbeuti  H.Rustiadi,SKM menuturkan kepada qjabar, bahwa motto Harkesnas kali ini  "Generasi Sehat Indonesia Unggul" guna memeriahkan hal tersebut,salah satunya sebagai bentuk tasyakur bini'mah berbagai kreasi dan kegiatan pun digelar,salah satunya Germas Gerakan masyarakat sehat melalui senam bersama yang diikuti staf dan jajaran karyawan puskesmas cihaurbeuti,hal tersebut dilaksanakan guna menjalin sialturahmi, kebersamaan dan meningkatkan sinergitas satu sama lainnya serta meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat dan kualitas Puskesmas Cihaurbeuti.

Hal tersebut terlebih dahulu diawali upacara bersama,yang dilaksanakan didepan kantor UPTD Puskesmas Cihaurbeuti dan dilaksanakan pula dimasing-masing UPTD Puskesmas se Kab.Ciamis. "Terangnya.

H.Rustiadi,SKM menambahkan, "serangkaian acara lainnya akan digelar bersama SKPD lainnya pada moment dan kesempatan lainnya guna lebih gebyar dalam memasyaratkan kesehatan dan mensehatkan masyarakat, "pungkasnya.

Sementara Uceng Hermawan, AMD. menambahkan, "diharapkan kedepannya guna lebih mensosialisasikan, peringatan Ulang Tahun Kesehatan tersebut dilaksanakan secara serempak dengan melibatkan kader-kader yang ada ditiap-tiap desa dan posyandu guna menselaraskan kegiatan tersebut berada disatu wilayah,agar lebih gebyar dan moment Hari Kesehatan Nasional tersebut yang jatuh pada tanggal 12 Nopember lebih dikenal dan diketahui masyarakat banyak, khususnya para kader kesehatan yang ada di masing-masing desa. "Pungkasnya.

Jurnalis.(DIDI)

Tidak ada komentar