Breaking News

Untuk Kenyamanan Kerja Desa Rancamulya Rehab Ruangan Kantor Desa

Pameungpeuk [Kab.Bandung, - Qjabar.com

Dalam meningkatkan pelayanan dan ruang rapat, diperlukan sarana dan prasarana yang memadai, salah satu Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, rehab ruangan kantor Sekretaris dan ruangan rapat desa lantai 2. Selasa 05/11/2019.

Dalam wawancaranya Kepala Desa Rancamulya yang diwakili oleh Sekretaris Desa Rancamulya Ludy Djamaludin mengatakan, ruangan Sekretaris desa. dan ruangan rapat desa telah selesai dilaksanakan, ini berkat alokasi dana dari Bantuan Gubernur Jawa Barat dan Alhamdulilah bisa terselesaikan 14 hari kerja, dengan Volume 78 m2 ( 2 lantai) dengan anggaran 88,288.000,- rupiah.

Untuk itu Ludy ucapkan terima pada semua pihak,  khususnya Gubernur Jawa Barat, yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan rehab kantor desa.

Hal yang sama dikatakan oleh Kaur Ekbang Nanan Suryana, ucapkan terimakasih atas bantuan Gubernur Jawa Barat, dimana fasilitas untuk kantor sekretaris desa dan ruangan untuk rapat pengurus desa menjadi lebih nyaman dan memadai, mudah-mudahan untuk kedepanya ruangan - ruangan yang lainnya juga, bisa direhab agar ruangan pelayanan bisa menambah kenyamanan untuk kerja dan kenyamanan untuk warga masyarakat.

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar