Breaking News

SMPN 1 Kadipaten, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Prestasi Belajar

Kadipaten I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

SMPN 1 Kadipaten mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang diikuti murid-murid kelas 7, 8 dan 9 tersebut digelar di Aula Sekolah SMPN1 Kadipaten,Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.Kamis(21/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 H mengusung tema  “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhamamd SAW, kita tingkatkan prestasi belajar”.

Ketua Panitia Ustadz Tatang Muhammad Nasir mengemukakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW SMPN1   Kadipaten tahun ini dibagi dua kegiatan. Pertama, lomba hapalan surat-surat pendek,pidato dan Marawis."Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini, ditujukan untuk menjalin silaturahmi dan menumbuhkan perilaku Islami di kalangan peserta didik."Ujarnya.
Tatang M.Nasir berharap, dengan adanya kegiatan maulid nabi bisa meningkatkan rasa cinta terhadap Agama dan Rosulnya. Serta anak didiknya terbebas dari pengaruh yang tidak baik dari lingkungan sekitar.

“Semoga anak didik kami tidak terpengaruh dengan miras dan narkoba, dan jika sudah keluar dari sekolahan ini bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat, dapat membentuk karakter siswa yang jujur, optimistis, dan memiliki semangat kebersamaan yang tinggi dalam nilai-nilai Islam,"pungkasnya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar