Breaking News

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cilampeni Dihadiri Oleh Muspika

Katapang I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Serah terima jabatan dari Penjabat Kepala Desa Cilampeni Aam Alamidin S. Sos, kepada Kepala Desa yang baru dilantik Aep Saepuloh ST, yang dilaksanakan di Aula Desa Cilampeni Kecamatan Katapang kabupaten Bandung,  yang dihadiri, oleh BPD Desa Cilampeni, Muspika Kecamatan Ketapang, serta para undangan yang ada diwilayah Desa Cilampeni.

Dalam sambutannya, "penjabat Kepala Desa Cilampeni mengatakan, selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Cilampeni yang baru, Aep Saepuloh, mudah - mudahan dengan kepala desa yang baru, Desa Cilampeni akan lebih maju, mandiri dan berdaya saing.

Selanjutnya Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, berikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pengabdianya selama dalam menjalankan tugas, dan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Cilampeni yang baru Aep Saepuloh, mudah - mudahan dengan kepemimpinannya, bisa membawa Desa Cilampeni mandiri dan bisa berdaya saing dengan desa - desa lainnya.

Sementara itu Kepala Desa Cilampeni yang baru, Aep Sapuloh mengatakan, ucapan terimakasih pada tim sukses dan masyarakat Desa Cilampeni yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan, tak lupa juga pada panitia P2KD Desa Cilampeni yang telah menjalankan pemilihan Kepala Desa Cilampeni dengan aman dan lancar, tak lupa juga mohon dukungan dan kerjasamanya semua pihak, agar dalam menjalankan Pemerintahan Desa Cilampeni bisa lancar dan sukses, sebab tanpa ada dukungan semua pihak Desa Cikampek tidak akan berjalan. 


Jurnalis.(D2N)
Editor : Ek

Tidak ada komentar