Breaking News

Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT PGRI Ke 74,HGN,HKN dan HUT KORPRI ke 48

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Antusias warga masyarakat kec. Cihaurbeuti dalam memeriahkan HUT PGRI Ke 74,Hari Guru Nasional,Hari Kesehatan Nasional dan Hari Korpri ke 48, diikuti ribuan peserta jalan sehat yang memadati Area P2B Cihaurbeuti, Rabu 27/11/2019.

Jalan Sehat tersebut diikuti Camat Cihaurbeuti,Sekmat dan staf kecamatan, Ketua PGRI beserta anggota, UPTD,para Kepala Sekolah, Guru dan siswa-siswi mulai dari TK,SD/MI,SMP dan SMA serta Kepala Desa,Perangkat Desa dan lembaga desa lainnya,TNI/POLRI serta Dinas/Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti.

ketua PGRI Toto Toyib S.Pd sekaligus Ketua  Panitia menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat atas kehadiran dan keikutsetaannya dalam acara HUT PGRI,HGN,HKN dan KORPRI. Diharapkan setiap tahunnya dapat diselenggarakan secara gebyar dan meriah,tema kali ini.

“Peringatan HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional ( HGN) sebagai momentum untuk mengingatkan akan peran strategis guru dalam Mewujudkan SDM kuat Indonesia Unggul" Generasi Sehat Indonesia Kuat. Tema tersebut berlaku secara nasional.

Kami memaknai bahwa tema ini sangat luar biasa bahwa peran guru sangat srategis dalam mewujudkan SDM Kuat Indonesia unggul, "paparnya.

Dan diharapkan hal tersebut, bisa lebih meningkatkan kinerja Guru kepada yang lebih maju dan baik, dan selalu menjujung tinggi Kode Etik Guru, Akhir kata Toto Toyib,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia baik dari PGRI,Kesehatan,Puskesmas dan Kecamatan serta element lainnya atas terlaksananya rangkaian acara tersebut, "pungkasnya. 

Dalam sambutannya, Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan menambahkan,Dirinya mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kekompakan dan kerjasama PGRI,Puskesmas dan lainnya hingga rangkaian acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Drs.H.Erwin Hermawan pun mengingatkan kepada seluruh peserta jalan sehat agar berhati-hati sebab rute yang dilalui merupakan jalan raya ramai kendaraan serta menjaga keamanan masing-masing dan kenyamanan pengguna jalan raya, Paparnya. 

Ditempat yang sama saat dikomfirmasi qjabar.com Sekdes Cijulang Asep Anang S sekaligus mewakili PPDI kec. Cihaurbeuti Dirinya Sangat mengafresiasi dan merasa bangga, atas dilibatkannya aparatur pemerintahan desa dan masyarakat umum lainnya dalam acara HUT tersebut,dan semoga  kekompakan dan kerjasama tersebut dapat terjalin dengan baik sebab pada bulan Juni mendatang PPDI akan menggelar acara yang sama yakni HUT PPDI. Diharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh dinas/instansi dan elemen masyarakat yang ada di kec.Cihaurbeurti, "pungkasnya.

Ditambahkan,Elin Carli mewakili PKH Cihaurbeuti, dirinya merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara sebab rangkaian acara yang digelar kali ini cukup gebyar, intinya dapat terjalin komunikasi dan hubungan erat antar satu sama lainnya dan sebagai ajang silaturahmi. Tuturnya

Tidak hanya itu, Dalam kesempatan tersebut pun Elin Carlin mewakili PKH turut pula menyumbangkan lagu dan disambut seluruh peserta jalan sehat.

Rangkaian acara pun berjalan dengan aman damai sesuai harapan,dipandu MC kondang Teteng Supyanto,S.Pd,M.Pd dan Yayas.
Sekaligus ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia,donatur dan peserta jalan sehat.



Jurnalis.(DIDI)

Tidak ada komentar