Breaking News

Proyek Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD Dr Soekarjo Baru 75%, Wawali HM Yusuf Berharap Selesai Bulan Desember 2019

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf , Lakukan Monitoring Evaluasi (Monev) pengendalian program pembangunan yang berlokasi di gedung perawatan dan penginapan RSUD Dr Soekarjo, yang di dampingi Asda dua, Camat , dan PUPR beserta jajarannya. Selasa 05 November 2019.

Setelah RSUD, di lanjutkan ke jalan RSUD terkait pembangunan Gorong gorong, selain itu pembangunan gedung kantor kelurahan empang sari, dan saluran sungai yang berlokasi di Gunung huni belakang Rumah sakit Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya.

Setelah monev Wawali H Muhammad Yusuf menyampaikan, " terkait pembangunan rumah sakit kita serahkan sspenuhnya kepada pelaksana, dan kami juga percaya bahwa mereka juga sudah profesional dalam bidang nya, soal waktu sesuai kontrak kerja bahwa di ahir bulan Desember 2019 harus selesai , "ucapnya.

Ada Pun kekurangan kita punya aturan-aturan main berdasarkan Perpres yang ada, dan sudah Ingatkan barusan dalam pertemuan upayakan pada saat nya jatuh tempo selesai supaya kredibilitas mereka juga bagus di mata pemerintah dianggap baik bila selesai pada saatnya pekerjaan, "katanya.
"Saya kira semuanya sudah kita lihat dari secara kasat mata maupun secara fisik yang tidak banyak masalah mereka sudah sanggup menyanggupi tanggal 27 Desember selesai, kalaupun ada kekurangan biasanya itu di pemberesan kan udah pemberesan pembahasan, "ujarnya.

"Ya silakan Saya hanya titip jangan lagi ada pekerjaan dasar nanti di bulan bulan ke depan itu bulan depan Desember harus sudah tinggal pemberesan apa yang diharapkan oleh kita semua sesuai dengan harapan semuanya berjalan secara fisik bagus dari sisi perencanaan tidak begitu jauh dengan kontruksi karena saya juga ada kan di sini, saya percaya kepada mereka.

"kita sampai selesai saya lihat lagi ada aturan kan ada denda Apa itu aja dulu kita lakukan denda maksimal nya berapa hari per harinya berapa kita lakukan dulu itu ada aturan main, "ungkap Wawali HM Yusuf

Sementara dari tim Manajemen Konstruksi (MK) PT Tri Patra Konsultan Wahyu Hidayat menjelaskan, "dalam pengerjaan saat ini sudah 75% tinggal 25% lagi selesai, nmaun terkait waktu kita akan usahakan semaksimal mungkin terutama dalam pengerjaan, "katanya.

"Jam kerja juga baik waktu lembur bisa sampai beberapa saat kemarin kalau yang tidak sifatnya tidak mengganggu baik di lingkungan rumah sakit ataupun tetangga itu bisa kita lakukan 24 jam Tapi sementara ini sampai 12.00 mudah-mudahan kita kejar, kita bisa juga kan baru selesai sekitar 75%   "singkat Wahyu Hidayat selaku tim manajemen konstruksi (MK) kepada awak media.

Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar