Breaking News

Pohon Tumbang Hingga Tutup Jalan Warga, Akibat Hujan Angin Kencang

Purwadadi I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Hujan yang di sertai angin kencang hempas di sekitaran Bendungan Manganti Dusun Manganti,Tawangbanteng Desa Sidarahayu Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, sore tadi .Kamis 14 Nopember 2019.

Terlihat di lokasi tersebut banyak pohon yang tumbang, bahkan sempat menutup jalan warha yang selalu di lintasi oleh kendaraan umum, namun pihak warga setempat langsung cepet tanggap untuk benahi jalan yang tertutup oleh pohon yang tumbang.
Saat di kompirmasi Kepala Desa Sidarahayu Pipin yang di Hubungi lewat Telphone Seluler "mengatakan hujan angin yang meninpa Desanya hampir semua Dusun terkena dampak hujan angin, bahkan pihak desa pun tidak tinggal diam , bersama warga kami juga langsung turun ke lokasi. "Ujar Pipin

"Untuk data saat ini , "Diantaranya atap Rumah beterbangan,pohon besar yang menghalagi jalan di pertigaan SDN Desa Sidarahayu sehingga arus lalulintas tertutup total,masalah rumah yang rusak belum di ketahui berapa banyak sekarang dalam tahap pendataan menunggu laporan dari Kepala Dusun.

Menurut laporan inforasi data sementara dari tiap Dusun,  alhamdulilah tidak ada korban jiwa, namaun hanya kerugian materi saja , bahkan dan hanya rusak ringan saja , dan ini masih tahap pendataan ,  "Pungkas Pipin selaku Kepala Desa saat di hubungi via Telphone selulernya.

Jurnalis.(SZ)

Tidak ada komentar