Breaking News

Pihak Keamanan Terus Pantau Wilayah Desa Yang Ikuti Pildes Diwilayah Kecamatan Katapang

Katapang [Kab. Bandung, - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa serentak diwilayah Kabupaten Bandung sudah selesai, dan tinggal menunggu pelantikan, namun  pihak keamanan tentunya jg harus tetap siaga antisipasi jikalau pihak yang kalah tidak mau menerima kekalahannya, terutama tim kampanyenya akan menandatangi pihak P2KD,Untuk antisipasi hal tersebut Kapolsek Katapang melalui Kanit Reskrim Iptu Dwi Noor, Babin Kamtibmas Desa Sangkanhurip Fian Sani dan dari BKO Brigadir Adi Warno sementara dari pihak Danramil 0909/Pameungpeuk melalui Babinsa Desa Sangkanhurip Serka Jaja Kusnaedi dan dari BKO Sertu Anton Sukandar lakukan pemantauan wilayah Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Dalam wawancaranya, Kanit Reskrim Polsek Katapang Iptu Dwi Noor mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dalam pengamanan mulai dari tahap awal sampai dengan akhir pelantikan, dan yang paling utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Katapang khususnya Desa Sangkanhurip. Jum,at 01/11/2019.

Hal yang sama dikatakan oleh Danramil 0909/Pameungpeuk melalui Babinsa Desa Sangkanhurip Serka Jaja Kusnaedi mengatakan, yang paling utama adalah antisipasi menjaga wilayah agar aman dan kondusif, berbagai upaya terus dilakukan agar masyarakat tidak terpengaruh/ terpropokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan memecahkan belah antar  masyarakat.

Sementara itu dari BKO, yang diwakili oleh Sertu Anton Sukandar mengatakan, apa yang diperintahkan harus dilaksanakan agar situasi wilayah bisa terkendali, untuk itu dihimbau pada masyarakat untuk tetap patuhi aturan, himbauan dan masukan agar. Jangan sampai terpengaruh oleh ajakan atau hasutan yang tidak bertanggung jawab, jaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang ada diwilayah masing-masing agar nyaman dan tentram.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar