Breaking News

PGRI Kecamatan Margaasih Dan Korwil Pendidikan Adakan Lomba Gerak Jalan Santai

Margaasih I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Kurang lebih 700 peserta ikuti lomba gerak jalan santai yang dilakukan oleh PGRI Kecamatan Margaasih dan Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih dilaksanakan di SMA Negeri 1Margaasih, yang dihadiri oleh Ketua Panitia Pelaksana Andri Hendrawan, Ketua PGRI Kecamatan Margaasih Asep Wawan, Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat SE, M. Si, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Margaasih Utis Sutisna, S. Pd serta para peserta lomba gerak jalan santai.

Dalam wawancaranya Ketua Panitia Pelaksana Andri Hendrawan mengatakan, ini acara rutin tahunan yang selalu dilaksanakan, sebagai ajang silaturrahmi dan kebersamaan yang diikuti oleh Para kepala sekolah,guru TK, guru SD, guru SMP dan guru SMA se - Kecamatan Margaasih.

Selanjutnya Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih mengatakan, "ucapan terimakasih pada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Margaasih yang telah memberikan tempat, acara lomba gerak jalan santai ini sebagai ajang silaturrahmi, kebersamaan dan untuk saling mengenal sesama guru dan sekolah agar senantiasa terus berkoordinasi dalam memajukan bidang pendidikan, dan Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Ucapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Margaasih, Utis Sutisna mengatakan, ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah mempercayakan tempat untuk pelaksanaan lomba gerak jalan, mudah - mudahan acara ini bisa terus menambah kekuatan untuk terus berkomunikasi dan bersilaturrahmi sesama para kepala sekolah, para guru, PGRI dan Korwil. "Singkat dia.


Jurnalis.(D2N).
Editor : Ek

Tidak ada komentar