Breaking News

Peringatan HUT PGRI Ke-74 & Hari Guru Nasional

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di GOR Desa/kec. Cihaurbeuti digelar  rangkaian acara HUT PGR KE 74 & HARI GURU NASIONAL,Rabu 20/11/2019.
Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua PGRI beserta anggota, para Kepala Sekolah dan Guru mulai dari TK,SD,SMP dan SMA serta Dinas/Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti,

Toto Toyib S.Pd selaku, Ketua PGRI  PC Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis mengatakan kepada qjabar.com "HUT PGRI dan HGN di Wilayah PC Kecamatan Cihaurbeuti setiap tahunnya diselenggarakan secara gebyar,dengan cara melibatkan ratusan guru,dan tema kali ini.

“Peringatan HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional ( HGN) sebagai momentum untuk mengingatkan akan peran strategis guru,”

Masih di katakan Toto Toyib,S.Pd, HUT PGRI ke-74 dan HGN bertemakan " Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul". Tema tersebut berlaku secara nasional.
Kami memaknai bahwa tema ini sangat luar biasa bahwa peran guru sangat srategis guru dalam mewujudkan SDM Indonesia unggul, "paparnya.

Adapun rangkaian acara tersebut antara lain, bidang Olahraga meliputi Mini Soccer, Poli ball, Putsal Putri, Bulu Tangkis, lomba Karaoke dangdut spesial lagu Rhoma Irama dan pada puncak acara tersebut, diadakan gerak jalan sehat yang di ikuti 14 Ranting  yang ada di wilayah  PGRI PC Cihaurbeuti. Dan insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember bertempat di P2B Cihaurbeuti.

Toto Toyib,S.Pd berharap PGRI di wilayah kecamatan Cihaurbeuti, bisa lebih meningkatkan kinerja Guru kepada yang lebih maju dan baik, dan selalu menjujung tinggi Kode Etik Guru, "pungkasnya.

Di tempat yang sama Yuyu Rustandi M.Pd selaku Ketua Pelaksana  menambahkan, dia bersyukur kegiatan HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional berjalan lancar dari mulai perencanaan hingga berjalannya kegiatan,itu semua berkat kerjasama dan partisipasi yang tinggi daru pengurus dan anggota PGRI yang ada, dengan harapan kedepannya dapat mempertahankan kekompakan dan selalu meningkatkan kerjasama yang baik, demi terwujudnya dan kelancaran kegiatan PGRI mendatang, dan tetap menjalan kan tupoksi guru guna menjunjung tinggi Kode Etik guru sebagai acuan dan berharap peran serta warga guna meningkatkan kinerja profesi guru. "Paparnya.

Jurnalis.(DIDI)

Tidak ada komentar