Breaking News

Pengurus Karate-Do Gojukai di Tingkat Periangan Timur, Resmi Di Lantik

Indihiang I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia, cabang periangan timur Komda Jawa Barat. Periode 2019 - 2023 . Bertempat di gedung kampus STIMIK Kota Tasikmalaya. Di meriahkan dengan Iringan musik Marching Band oleh siswa/i STIMK . Selasa 12 Nopember 2019.

Dengan tema "Berkomitmen majukan olah raga Karate-Do Gojukan Indonesia dibintang periangan timur menuju parahyangan bersatu dalam ikatan batin Gapura wangsa negara kesatuan republik indonesia".

Pelantikan tersebut dihadiri dari pengurus Karate-Do Komda Jawa barat , Polsek Indihiang, Danramil, Danlanud yang diwakili, beserta tamu undangan lainnya.
Kapten CBA Asep Yayan Koswara selaku ketua Karate-Do Gojukai Periangan Timur, setelah pelantikan menyampaikan dalam pidatonya, "Karate-Do Gojukai Indonesia di tingkat periangan timur bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik.

"Kami juga menyampaikan kepada Koni Kota dan Kabupaten baik Kabupaten Garut, KotaTasik, Kabupaten  Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, agar Karate-Do Gojukai bisa berjalan terus dalam meningkatkan prestasi yang menjadi ikatan beladiri juga di bidang olah raga dalam prestasi. "Katanya.

Lanjut dia, "ini suatu tantangan bagi ketua periangan timur, kami akan kerja keras untuk menumbuhkan bibit bibit atlit, yang mana kita sudah ada target untuk tampil di kejurda yang akan datang, "tambah Dia.
Sementara Ketua Karate-Do Gojukai Komda Jawa Barat, Kolonel CPL Purn Bambang menyampaikan dalam pidatonya menjelaskan, "beladiri olahraga ini Gojukai tidak sama dengan karate yang lain, karna Karate-Do mirip mirip taicy, dan seni beladiri ini sudah ada di negara lain , "katanya.

"Kami berpesan, kalain harus tetap berlatih dan berlatih, belajar dan belajar , sampai tidak ada seoarang pun yang menghalang, teeus tingkat kan prestasi baik di tingkat daerah juga tingkat nasional, atau internasional, "pesannya.

Masih kata Ketua Komda Jabar, karate-Do Gojukai, tweus berkembang bahkan di indonesia juga sempat jadi tuan rumah dalam kejuaraan Karate-Do Gojukai yang di hadiri dari beberapa negara yang hadir ikut kejuaraan Gojukai.

"ya alhamdulilah , indonesia sempat jadi juara umum , kita juga akan tingkatkan juga di wilayah peringan timur dalam kejuaran juga di tingkat nasional, "kita berharap untuk tingkat peringan bisa menumbuhkan bibit bibit atlit yang berprestasi, "pungkasnya.

Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar