Breaking News

Pemkab Tasik, Gelar Kegiatan Sosialisasi Percepatan Akses Keuangan Daerah

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Acara kegiatan sosialisasi percepatan akses keuangan kab - Tasikmalaya tahun anggaran 2019 ,diselenggarakan di Ruang Off Room Setda kab - Tasikmalaya, dengan tujuan",sosialisasi ini adalah salah satunya yang didukung akses keuangan luas untuk masyarakat kab - Tasikmalaya. Rabu 13 /11 / 2019.

Pada kesempatan ini,"H.Heri Bimantoro,SH MM," / Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan di Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya,Mewakili Bupati Tasikmalaya dalam membuka acara sosialisasi ini.

Dihadiri pula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kab - Tasikmalaya,Perwakilan Camat se kabupaten serta Perwakilan Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) kab - Tasikmalaya dan pemangku kepentingan undangan lainnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini kabag Ekonomi dan Pembangunan Setda kab - Tasikmalaya, berperan sebagai moderator dan narasumber Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) Kab - Tasikmalaya BRI life dan Pegadaian Syariah.

Harapan Bupati Yang Disampaikan Oleh "Heri" Dengan percepatan akses keuangan daerah, dapat membantu mempercepat penurunan kemiskinan di Kabupaten Tasikmalaya. "Pungkasnya.

Jurnalis (U.J.E)

Tidak ada komentar