Breaking News

Mesjid Besar Katapang Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Diwilayah Kecamatan Ketapang

Katapang I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Maulid Nabi Muhammad SAW dan penggalangan dana untuk pembangunan Mesjid Besar Katapang, dilaksanakan diwilayah Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Ketua Pelaksana Ustadz Mansyur Hidayat, sekretaris Ustadz Haidar Hidayatuloh, Bendahara Samsu, Wildan Aminudin, Penasehat Mesjid Besar Katapang, Camat Ketapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah SH, Danramil 0909/Pameungpeuk, Kapten Infantri Siswanto, Pelindung Mesjid Besar Katapang Kepala KUA Katapang Drs. H. Machpudz Nanggapati K, Ketua  MUI Kecamatan Katapang H. Asep Setiawan S. Pd.i dan Penceramah Uhe Q Academi Indosiar, Ketua Keamanan Kanit Satpol PP Kecamatan Katapang M. Sidik, serta para jemaah disekitar Mesjid Besar Katapang.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana, Ustadz Mansyur Hidayat mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh unsur Muspika, para jamaah, para donatur dan seluruh masyarakat karawang yang telah ikut andil dalam Peringatan Maulid Nabi SAW, dan pembangunan Mesjid Besar Karawang, maksud dan tujuan, mengenang kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW, untuk dijadikan teladan dalam kehidupan sehari - hari. Selasa 12/11/2019.

Sarana silaturahmi antara warga masyarakat katapang dengan warga sekitar yang tujuannya, sebagai fasilitator untuk menumbuhkan rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW, serta untuk penggalangan dana untuk pembangunan Mesjid Besar Karawang, mudah - mudahan dengan hadirnya di acara ini, bapak/ibu, adik dan kakak mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Subhanawata' alla. Amin Yaa Robbillalamin.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, ucapan terimakasih pada panitia, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jemaah yang hadir, sebab acara ini sebagai ajang silatuhrahmi dan kebersamaan, mudah - mudahan apa yang telah bapak/ibu sekalian mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah Subhanawataala, Amin.

Sementara itu Penceramah Uhe Q Academi Indosiar mengatakan, manusia didunia harus berbuat amal yang banyak, sebab beramal merupakan ibadah yang bisa dipertanggung jawabkan diakhir kiamat, mudah - mudahan apa yan diperbuat selama hidup, akan mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah Subhanawaraala, Amin Yaa Robballallamin,

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar