Breaking News

Menteri PPPA dan Wamenag Hadiri HUT Niciren Syosyu Indonesia

Jakarta – Qjabar.com

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmavati dan Wamenag Zainut Tauhid menghadiri acara HUT ke-55 Parisadha Budha Dharma Niciren Syosyu Indonesia (NSI). Acara itu nantinya berlangsung dengan gerak jalan yang diikuti oleh Bintang dan Zainut serta umat Budha.

Pantauan Qjabar.comBintang dan Zainut sudah tiba di lokasi di kantor Kemenag RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/10/2019) sekitar pukul 06.30 WIB, Dia nantinya akan mengikuti acara gerak jalan yang dilakukan oleh NSI.
Ketua Umum NSI Maha Pandita Utama Suhadi mengatakan sekitar 4 ribu peserta yang hadir. Peserta dalam acara gerak jalan berasal dari Jabodetabek.

"Kami libatkan yang paling depan rombongan yang gunakan kostum daerah ada 34 kostum daerah, marching band dan ada rombongan kesenian daerah lebih kurang 120 ibu-ibu pemainan angklung," kata Suhadi di lokasi, Minggu, (3/11/2019).

Acara itu nantinya gerak jalan itu akan mengitari area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin ke Patung Kuda. Kemudian rombongan gerak jalan itu akan kembali ke gedung Kemenag.

Jurnalis.(Maskuri)

Tidak ada komentar