Breaking News

" ManasiX Day's " Kab. Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kami (  ManasiX ) adalah warga negara yg berkretaria khusus jadi pantas dan seharusnya bila kami  diperhatikan jangan dipedulikan.Tapi kami  tidak ingin seperti itu jangan  bukan keinginan kami kami  selalu berpegang teguh pada motto kami.

" Berniat baik  Berkarya  Bermanfaat "  dan semua itu sudah  kami  buktikan dengan nyata. 2 tahun sudah kami  terus Berbakti dan Berkarya untuk Negeri ini khususnya di Kota kami yg tercinta " Tasikmalaya " .

Mudah mudahan itu tidak akan pernah berhenti sampai nafas kami berhenti,kami Berkarya tanpa pamrih dan kami  pun  tidak  bergantung pada Donatur tidak juga  bergantung pada Pemerintah.Tidak jarang bahkan sering kami  Berkarya dengan perut yang  kosong.

Tapi untuk kami  ManasiX Day's " nanti kami  butuh suport. Agar kami  lebih kuat untuk Berkarya..Tolong..Pedulikan kami ..Sehari ini saja..Untuk suport tenaga kami  supaya punya Amunisi tenaga dikemudian hari.

Apapun bentuk kepedulian " Tasikmalaya " kepada kami kami  selalu Hargai.Peduli kalian dalam " ManasiX Day's " ini tidak  harus berupa financial. Bukan kami  naif..Please .Pedulilah pada kami .Sehari ini saja dgn apa yang  kalian punya.Memberikan senyuman yang  ikhlas saja sudah membuat kami Bahagia.                              

"Ceuk kasarna mh " Biarkan kami  sedikit berbeda rada Gumasep. Sehari ini saja "terimakasih  By Asep Ugar ManasiX. ,

Journalis.(Sutiaman ST)

Tidak ada komentar