Breaking News

Kwartir Ranting Kecamatan Margaasih Adakan Rapat Kerja Ranting

Margaasih [Kab.Bandung, - Qjabar.com

Kwartir Ranting Kecamatan Margaasih adakan rapat kerja ranting yang dilaksanakan di Pesantren Albasyariyah Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh, Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Margaasih Imas Farida Kurnia, S. Pd, beserta anggota, Perwakilan Warcab Kabupaten Bandung Joni Mulyanto M. Pd, Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan/Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat, SE, M. Si beserta anggota, Majelis Pembimbing Ranting/Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Wakil Ketua Majelis  Pembimbing Kapolsek Margaasih yang diwakili oleh Panit I Bimas Heri Hidayat SH, dan Babinkamtibmas Desa Cigondewah Hilir Brigadir Nur Hendi Setiawan, Wakil Ketua Majelis Pembimbing/Kepala KUA   Kecamatan Margaasih H. Tedy Hermawan serta para Kepala sekolah dan para pengurus pramuka yang ada diwilayah Kecamatan Margaasih. Rabu 06/11/2019.

Rapat kerja ranting XI Gerakan Pramuka Kecamatan Margaasih tahun 2019, merupakan pengendalian program secara operasional dalam kurun waktu 1 tahun, untuk kelancaran sidang - sidang dalam rapat kerja ranting tahun 2019, diperlukan adanya agenda persidangan rapat kerja ranting gerakan pramuka Kecamatan Margaasih tahun 2019, untuk itu perlu dikeluarkan keputusan yang mengatur hal tersebut diantaranya :

1. Undang - undang RI Nomor 12 tahun 2010 tentang Gerakan pramuka, 2. Anggaran Dasar Gerakan Pramuka, dan 3. Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka dengan memperhatikan putusan sidang pleno I rapat kerja Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Margaasih tahun 2019, dan menetapkan, yang pertama: Mengesahkan agenda persidangan rapat kerja ranting gerakan pramuka Kecamatan Margaasih tahun 2019, sebagaimana tercantum pada lampiran putusan ini, kedua: dan keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan hingga berakhirnya raker gerakan pramuka Kecamatan Margaasih tahun 2019.

Tugas pokoknya yaitu menyampaikan laporan program kerja Kwarran Kecamatan Margaasih tahun 2019 dan membahas dan menetapkan rencana kerja tahun 2020 berdasarkan saran dan pendapat peserta rakerran tahun 2019

Rencana kerja Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Margaasih masa bakti tahun 2019 - 2022 merupakan penjabaran rencana strategis Gerakan Pramuka diwilayah Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Margaasih yang pelaksanaannya memperhatikan kepentingan, kebutuhan, kemampuan, tuntutan serta perkembangan lingkungan masyarakat yang berlangsung ditingkat lokal, regional maupun internasional, dan pada akhir masa bakti hendaknya dapat mewujudkan sosok dan penampilan Gerakan Pramuka masa depan dengan menetapkan prioritas - prioritas guna mencapai sasaran strategik yang disebut dengan Program Proritas Rencana Strategik yang diuraikan kedalaman rencana kegiatan, yang diantaranya :

1. Gerakan Pramuka benar - benar dapat memberikan kontribusinya yang berdampak positif serta diakui masyarakat, dalam pengembangan kaum muda Indonesia menjadi pribadi dan anggota masyarakat yang baik dan berguna, 2. Mendukung dan mensosilisasikan Undang - undang Nomor 12 tahun 2010 tentang gerakan pramuka.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar