Breaking News

Kunjungan Yayasan Insan Anugrah Redivisit Ke Lapas Kelas II Tasikmalaya

Cihideung I Kota.Tasikmalaya - Qjabar.com

Rabu lalu,19 /11/2019. Jam 10.00 Wib sd 11.30 WIB kepala Lapas Klas II Tasikmalaya menerima kunjungan dari Yayasan Insan Anugrah  redivist berjumlah 10 orang yang diketuai oleh Bpk. Heri dan seorang pendamping dari Yayasan Insan Anugrah Kabupaten Tasikmalaya  yaitu Bpk Dasep.

Maksud kedatangan Yayasan Insan Anugrah residivist ini untuk silaturahmi dengan Kepala Lapas Klas II Tasikmalaya dan menyampaikan bahwa Yayasan Insan Anugrah residivist sudah membentuk yayasan yang bernama ANUGRAH INSAN RESIDIVIST ( AIR ) yang bergerak di berbagai bidang usaha dan membantu menyalurkan tenaga kerja mantan narapidana. Mereka juga menyampaikan keinginan untuk bekerjasama dengan Lapas Klas II Tasikmalaya dalam membantu klien Lapas mendapatkan pekerjaan. ( ingin membantu sebagai perpanjangan tangan Lapas Klas II Tasikmalaya

Kepala Lapas Klas II Tasikmalaya didampingi oleh Kasi BKD, Kasi BKA , Kasubsi Bimkemas dan Kasubsi Bimker menerima kedatangan rombongan Yayasan Insan Anugrah residivist dan menyambut baik maksud dan tujuan mereka.

Kepala Lapas berharap Yayasan Insan Anugrah residivist dan yayasan yang sudah didirikannya dapat menjadi mitra kerja Lapas Klas II Tasikmalaya dalam membantu klien Lapas Tasikmalaya dalam melaksanakan reintegrasi sosialnya terutama dalam mencari nafkah, "pungkasnya.

Jurnalis.(H2)

Tidak ada komentar