Breaking News

Kulir Narkoba Jenis Sabu Dari Oknum Sipir Lapas Ciamis Diciduk Polres Ciamis

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Dalam kompersipres hari ini jajaran unit narkoba polres ciamis berhasil mengungkap jaringan narkoba jenis sabu dari dari luar lapas sampai dalam lapas ciamis berupa barang bukti sabu sebanyak lima puluh grm lebih dan puluhan juta uang tunai serta handpone untuk alat kordinasi sitersangka. Kamis 07/11/2019.

Ada dua tersangka yang sudah di aman kan yang ber nma (A)berasal dari Bandung dan yang ke dua bernama (A) juga yang berasal dari ciamis yang bekerja sebagai sipir di LP ciamis duanya ada keterkaitan dalam jaringan ini .

Waktu di kompirmasi oleh awak media sitersangka yang kerjanya sebagai oknum sipir di lapas ciamis mengaku bahwa dirinya di beri upah tiga juta rupiah setiap transaksi untuk memperlancar masuknya narkoba ke dalam lapas , tersangka yang satu nya lagi berinisial ( A)juga yang berasal dari Bandung itu pemasok yang masuk ke oknum sipir lapas ciamis itu pengakuan nya.

AKBP Bismo teguh Prakoso membenarkan,  "bahwa ada nya oknum sipir lapas ciamis yang tertangkap terkait jaringan Kuril sabu di lapas ciamis ,maka dari itu unit jajaran narkoba polres ciamis berhasil membongkarnya yang selama ini jadi target oprasi narkoba. "Ujarnya.

"Tersangka akan di jerat oleh undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika pasal 12/14 dalam kurungan lima tahun sampai dua puluh tahun penjar. Terkait kasus narkoba jenis sabu ini polres ciamis akan terus dikembangkan siapa tau ada tersangka yang lain, "Pungkas Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam konfernsi pers.

Jurnalis.(Hen)

Tidak ada komentar