Breaking News

Kepala Desa Sukamenak Berharap Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Bisa Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Margahayu I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Tedi Supriadi dari Partai Amanat Nasional (PAN), laksanakan reses masa sidang I Tahun 2019 dilaksanakan di Aula Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa Sukamenak yang diwakili oleh Sekretaris Desa Sukamenak Taufik SE, Tokoh Masyarakat Dedi Abdullah, para Kasus, Para Rw, para Kader PKk, Karang Taruna, serta masyarakat sekitar wilayah Desa Sukamenak.

Dalam sambutannya Sekretaris Desa Sukamenak Taufik SE, mengatakan, masyarakat harus bisa memanfaatkan moment reses ini, sebagai suatu kesempatan untuk berdialog secara langsung untuk menyampaikan aspirasi pada Anggota dewan, dan mudah - mudahan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh masyarakat pada Anggota DPRD, khususnya H.Tedi Supriadi, dengan harapan agar bisa diperjuangkan dan direalisasikan, diberbagai bidang yang menjadi skala Prioritas.

Selanjutnya Dedi Abdullah mengatakan, masyarakat harus bisa memanfaatkan  moment reses ini, karena reses ini untuk menyampaikan aspirasi secara langsung dengan anggota dewan, mudah - mudahan apa yang diinginkan oleh masyarakat bisa terwujud dan terlaksana.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Tedi Supriadi mengatakan, sebagai anggota dewan harus menampung aspirasi yang disampaikan oleh masyarat, dan mudah - mudahan, aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat bisa terwujud dan terlealisasikan.


Jurnalis.(Ddn)

Tidak ada komentar