Breaking News

Kepala Desa Margahayu Selatan Dan H. Aam Daryana SH, Bantu Masyarakat Sadangsari Untuk Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Margahayu I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), yang dilaksanakan di Kampung Sadangsari Rt02 Rw12 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, dihadiri oleh Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, Sekretaris Desa Margahayu Selatan Farhan Taufik Akbar SE, Tokoh Masyarakat H. Aam Daryana SH, Ketua Rw12 Ajat Sudrajat, Ketua Rt02 Kosim, dan Tokoh Agama H. Sahidin serta warga masyarakat sekitar Kampung Sadangsari. Sabtu 09/11/2019.

Dalam wawancaranya Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah mengatakan, ucapan terimakasih pada semua pihak terutama pada tokoh masyarakat H. Aam Daryana, tokoh agama H. Sahidin serta seluruh warga masyarakat yang telah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ((Rutilahu), mudah-mudahan bagi yang menerima manfaat keluarga Mumu dan Juju beserta anggota keluarganya bisa berguna dan bermanfaat.

Selanjutnya Tokoh Masyarakat H. Aam Daryana mengatakan, kita sebagai umat manusia harus tolong menolong, salah satunya rumah pak Mumu dan Ibu Juju, serta masih banyak masyarakat yang tidak mampu yang patut dibantu, mudah-mudahan ini sebagai contoh bagi tokoh - tokoh masyarakat yang mampu untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan ini merupakan panggilan jiwa ( keikhlasan) dalam membantu warga masyarakatnya.

Sementara itu Ketua Rw 12 Ajat Sudrajat juga sebagai Ketua Kampung keluarga Berencana, Ketua Rt02 Kosim dan Keluarga Mumu dan Juju ucapan terimakasih pada Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah,  Tokoh Masyarakat H. Aam Daryana SH dan Tokoh Agama H. Sahidin yang telah ikut andil membantu masyarakat dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni, mudah-mudahan apa yang telah diberikan menjadi amalan yang setimpal. Amin..

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar