Breaking News

Kepala Desa Margahayu Selatan Bersama Danramil 0926/ Adakan Kegiatan Bersih Lingkungan Diwilayah Rw06

Margahayu I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Giat bersih yang dilaksanakan oleh Desa Margahayu Selatan dan Danramil 0926/Margahayu, bukan hanya Citarum Harum saja,, tapi    Cicit Sungai yang ada diwilayah Kampung Ukiran yang terdiri dari 7 Rt 01 s/d 07 Rw 06 wilayah Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, Sekretaris Desa Margahayu Selatan Farhan Taufik Akbar SE, para anggota Danramil 0926/Margahayu yang diwakili oleh Babinsa Desa Margahayu Selatan Kopda Asep Saepudin, Anggota BPD Evi Susilawati, Ketua Rw 06 Hj. Neneng Tarlia, Para Ketua Rt, Dedi, Dodi, Ida, Sugandi, Jajang, dan Yoga Asmara. Sabtu 00/11/2019.

Dalam wawancaranya Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah mengatakan, ucapan terimakasih pada Danramil 0926/Margahayu, semua unsur dan masyarakat yang telah peduli terhadap lingkungan terutama Cicit Sungai diwilayah kampung Ukiran dimana agar saluran yang masuk ke sungai Citarum bisa lancar dikarenakan ada giat bersih, selain dari pada itu diharapkan untuk semua warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, buang limbah dan buang air Kotoran besar, dan dengan kegiatan ini semua unsur harus peduli terhadap lingkungan.

Hal yang sama dikatakan oleh Sekretaris Desa Farhan Taufik Akbar, semua unsur harus peduli lingkungan terutama masalah sampah, limbah dan buang air Kotoran besar dan jangan membuang pada Cicit sungai, Cucu sungai dan sungai Citarum, karena sungai merupakan sumber kehidupan bagi mahluk hiduo, manusia, hewan dan tumbuhan.

Sementara itu dari Danramil 0926/Margahayu yang diwakili oleh Babinsa Desa Margahayu Selatan Kopda Asep Saepudin mengatakan, tidak ada terkecuali semua harus peduli terhadap lingkungan terutama permasalahan yang ada di sungai untuk tidak membuang sampah sembarangan, buang limbah dan buang air Kotoran besar dan ciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, indah dan hijau.

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar