Breaking News

Keluarga Besar Forwasi Adakan Pertemuan Bersama Para Pembina dan Penasehat

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi para awak media baik cetak maupun online yang tergabung dalam Forum Wartawan Singaparna (FORWASI) adakan pertemuan bersama para pembina serta penasehat di salah satu rumah makan yang berada di wilayah kota tasikmalaya, jum'at (22/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Iwan Saputra selaku dewan pembina serta Andri luluntungan dan Uge Theo Saputra selaku dewan penasehat serta Ananto Wibowo selaku penasehat hukum forwasi.

Dalam sambutannya Iwan Saputra selaku dewan pembina menjelaskan kalau pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi sesama anggota forwasi supaya lebih harmonis dan berkesinambungan.

"intinya kita berkumpul disini tidak lain untuk mengingatkan bahwasannya forwasi adalah sebuah wadah organisasi para awak media yang ada di wilayah kabupaten tasikmalaya serta untuk lebih menyatukan kekeluargaan".ungkap iwan.

Sementara menurut Joko Sriyanto selaku ketua FORWASI menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan bersama pembina serta penasehat.

"alhamdulillah kita selaku keluarga besar forwasi dapat berkumpul serta Bersilaturahmi bersama dengan dewan pembina dan para penasehat serta seluruh anggota dan mudah-mudahan dengan adanya acara silaturahmi ini kita dapat menjalin kekeluargaan yang lebih harmonis lagi untuk kedepannya " ungkap joko.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar