Breaking News

Keluarga Besar Dadan Ramdani Ucapkan Terimakasih Pada Tim Sukses Dan Masyarakat Desa Pataruman Yang Telah Memilihnya

Cihampelas I Kab.Bandung Barat, - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan di Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 24 November 2019, berakhir dengan aman dan damai, dengan Kemenangan Dadan Hamdani dengan perolehan suara 3854 suara, dan berhasil memperoleh suara terbanyak dari calon - calon kepala desa pertarungan lainnya. Senin 25/11/2019

Dalam wawancaranya Dadan Ramdani saat berada dirumahnya mengatakan, kemenangan ini berkat kerja keras tim sukses dan masyarakat Desa Pataruman yang telah memberikan kepercayaan untuk memilih saya (Dadan Ramdani) hingga bisa memenangkan dalam pemilihan Kepala Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Dengan perolehan suara terbanyak, untuk itu atas nama Keluarga besar Dadan Hamdani dan Yulianasari ucapan terimakasih atas kerja keras tim sukses dan seluruh unsur masyarakat yang ada di Desa Para rumah Kecamatan Cihampelas atas dukungan dan partisipasi dan pencoblosan, dalam pemilihan Kepala Desa Pataruman, mudah - mudahan segala apa yang bapak, ibu, adik Kakak berikan dalam partisipasi pencoblosan mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah Subhannawataalla, dan mudah - mudahan apa yang menjadikan amanah dari masyarakat bisa dilaksanakan dan dijalankan, selain dari pada itu kedepannya untuk Pemerintahan Desa Pataruman ada suatu perubahan dan kemajuan demi kepentingan masyarakat Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Hal yang sama dikatakan oleh Ny. Talangsari, istri dari Dadan Ramdani, kemenyan ini, adalah kemenangan   masyarakat Desa Pataruman, berkat kerja keras tim sukses pada saat kampanye, hingga masyarakat bisa berpartisipasi untuk memilih Dadan Ramdani hingga bisa memperoleh suara terbanyak dan Alhamdulilah bisa memenangkan suara, dengan perolehan suara terbanyak. 

Mudah - mudahan apa yang tim sukses kerjakan dan atas partisipasi dan kepercayaan masyarakat berikan, mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Subhannawataala diakhir kelak. Amin. "Pungkasnya.



Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar