Breaking News

Kecamatan Margaasih Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Ibing Pencaksikat Se - Kecamatan Margasari

Margaasih I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Rapat koordinasi persiapan Ibing Pencaksilat Se - Kecamatan Margaasih, yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019, di Halaman Kantor Kecamatan Margaasih yang akan menghadirkan beberapa patut in yang ada di wilayah Desa Lagadar, Desa Margaasih, Desa Nanjung, Desa Mekarrahayu dan Desa Rahayu, yang tentunya memerlukan berbagai persiapan. Kamis 28/11/2019.

Dalam wawancaranya Panitia Pelaksana yang juga sebagai Kasie. Sosbud Edrus M. Si, mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan oleh para panitia yang melibatkan beberapa paguron yang ada, dari wadah PPSI dan IPSI, maka dari itu Ketua Panitia / Kasie. Sosbud Edrus M. Si, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Ketua PPSI Ahmad Zarkasih beserta beberapa paguron terus lakukan koordinasi, yang tujuannya agar acara aman, nyaman, lancar dan meriah.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua PPSI Kecamatan Margaasih Ahmad Zarkasih mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan baik dengan pimpinan paguron maupun dengan para pemain pencaksilat, agar dalam pelaksanaanya nanti tidak berbenturan dengan acara masing - masing paguron, dan Alhamdulillah semuanya menyepakati, tinggal tunggu hari, tanggal dan waktu, mudah - mudahan acara bisa sesuai dengan hasil kesepakatan bersama.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, akan terus mendukung kegiatan seni budaya sunda khususnya seni Ibing Menyaksikan, karena seni budaya perlu dikembangkan dan dilestarikan. 


Jurnalis.(D2N).
Editor: Ek

Tidak ada komentar