Breaking News

Kantor Redaksi Berita Cakrawala dan Kantor Sekretariat FPII Jawa Timur, Diresmikan

Kota Surabaya, - Qjabar.com

Berlahan namun pasti. Itu ungkapan yang setidaknya bisa disematkan kepara Jajaran Pengurus FPII Setwil Jawa Timur.

Intruksi Sekretariat Nasional (Seknas) Forum Pers Independent Indonesia (FPII)  agar membuka Kantor Sekretariat tingkat Provinsi, Kota, Kabupaten di seluruh Indonesia mendapat tanggapan cepat dari Jajaran Pengurus dan teman--teman Media yang tergabung di FPII Jawa Timur, terkhusus Surabaya.

Salah satu Media tersebut adalah, Berita Cakrawala.
Dimana Kantor Redaksi dari media ini juga menjadi Kantor Sekretariat FPII Setwil Jawa Timur.

Peresmian kantor ini yang terletak di Kalimas Baru 1 Nomor 9, RT.009 RW. 01. Perak, Surabaya, dilakukan dengan sangat sederhana. Dimana pada intinya peresmian ini adalah untuk menjalin Ukhuwah iIslamiyah dan mempererat tali persaudaraan sesama umat manusia sekaligus mensyukuri bulan Maulud serta memperingati Maulud Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Dalam tasyakuran ini dihadiri rekan media dari Lingkaran Net dan juga dari rekan media lainnya. Hadir pula Tokoh Masyarakat dari Kalimas serta para anggota Jurnalis media Berita Cakrawala.

Pimpinan Redaksi Berita Cakrawala yang sekaligus Ketua FPII Setwil Jawa Timur, Bayu Pangarso mengatakan, mudah-mudahan media Berita Cakrawala lebih maju, tetap eksis dan independent, sebagai kontrol sosial seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

" Kantor Redaksi media Berita Cakrawala ini menjadi Kantor Setwil FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Jawa Timur, " ungkap Bayu, saat peresmian Kantor, Kamis malam (31/10).

Sementara itu, Santoso, salah satu warga sekitar kantor yang diresmikan mengapresiasi dan sangat bangga dengan adanya Kantor Media dan Organisasi Media diwilayahnya. Dengan harapan bahwa permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat dapat diangkat ke publik.

Sumber : FPII Setwil Jatim

Tidak ada komentar