Breaking News

Kadisdik Kab.Bandung Barat Tutup Mata, SD Negeri Pamedarharti Rusak Parah

Sindangkerta [Kab Bandung Barat -Qjabar.com

Sekolah Dasar Negri PAMEDARHARTI Desa Cicangkang Girang Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat, yang keadaan nya sudah memperihatinkan dan rusak parah. Melihat kondisi bangunan sekolah Kadisdik Tutup mata, Rabu 06 November 2019.

Menurut Kepala Sekolah Endang S.Pd mengatakan, " kami sudah beberapa kali di ajukan untuk mendapatkan rehab tapi sampai saat ini belum ada realisasinya ," katanya.

Bahkan beliau sangat heran, Kenapa Sekolah yang masih layak SDN Cinanga Desa Pasirpogor Kecamatan Sindangkerta yang mendapatkannya rehab tersebut dan setiap tahun mendapatkannya, "katanya.
Apa lagi melihat sekolah seperti SDN Cikadu yang mendapatkan bantuan dari budha suci malah yang terealisasi sungguh mengheran kan buat kami yang melaksanakan dan memberikan pedidikan terhadap siswa siswi, apalagi di musim penghujan ini terjadi banyak kebocoran dan takut roboh dengan keadaan bangunan seperti ini , "pungkas Endang S.Pd dengan nada kesal.

Endang Spd berharap kepada pihak Disdikpora Kabupaten Bandung Barat segera terlealisasi  bantuan rehab yang semestinya menerima. "Ujar nya.

Menurut pantauan Qjabar.com SDN Pamedarharti sangat membutukan bantuan Ruang Kelas Baru (RKB) bahkan terlihat siswa pun merasa tidak nyaman dan merasa dengan keadaan kondisi sekolah saat ini,

Hal tersebut sering tetjadi di sekolah yang lain , ketika belajar bangunan sekolah tiba tiba roboh, hal itulah yang  bikin ditakutan oleh orang tua siswa , "pungkasnya.

Jurnalis.(Apriawan)

Tidak ada komentar