Breaking News

HM Yusuf, Pembangunan Jalan Flay Over Bisa Selesai Tepat Waktu

Purbaratu I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Monitoring dan evaluasi (Monev) Pembangunan tahun anggaran 2019, dalam giat Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, di  wilayah kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya. Senin 11 Nopember 2019

Kegiatan tersebut di lakukan langsung oleh Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H M Yusuf di dampingi Tim Monitoring, dari dinas terkait.

Monitoring yang di lakukan mengambil dua titik lokasi di antaranya pembangunan Rumah Sakit Tipe D, dan pembangunan Flay Over Jalur Lingkar Utara.

Wakil Walikota tinjau secara langsung progres pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak rekanan, agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatannya H M Yusuf jelaskan, saat ini dua pembangunan itu, setelah di lakukan monitoring saya yakin progresnya bagus dan pastinya bisa tepat waktu.

“Pembangunan Rumah Sakit Tipe D Kecamatan Purbaratu sudah mencapai progres yang bagus, untuk pembangunan lanjutan akan terlaksana tahun depan.

“Sementara untuk Flay Over sama memiliki progres yang baik dalam proses pelaksanaannya, maka itu saya optimis bisa selesai tepat waktu,” jelasnya.

HM Yusuf berharap program tersebut bisa beres pada bulan Desember 2019. "Harap nya.

Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar