Breaking News

Haris,S.Kep Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan Sebagai PJS Kepala Desa Padamulya

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Penantian yang begitu lama diharapkan warga masyarakat desa Padamulya akhirnya terjawab,tentang siapa sosok PJS Kades Padamulya. Bertempat di Aula Desa Padamulya kec.Cihaurbeuti,kamis,14/11/2019 Camat Cihaurbeuti mewakili Bupati Ciamis resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Haris,S.Kep sebagai PJS kepala desa Padamulya. Acara tersebut dihadiri BPD,LPM,Tokoh Masyarakat,Kader PKK,MUI Desa,Karang Taruna,Kapolsek,Danramil dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Tapem kecamatan Ir.Entis Sutisna menyampaikan sekaligus membacakan SK.Bupati Ciamis tentang pengangkatan dan pemberhentian kepala desa Padamulya sekaligus penyematan tanda jabatan dilakukan Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan.

Rangkaian acara serah terima jabatan dari kades lama Drs.Dede Ali kepada PJS Kades Haris,S.Kep berlangsung secara khidmat,isak tangis dan gelimang air mata pun dirasakan hampir seluruh tamu undangan yang hadir sesaat melepas Kades Drs.Dede Ali dan Menyambut PJS baru Haris,S.Kep dari Dinas Kesehatan Kab.Ciamis.

Dalam sambutannya Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang turutserta menghadiri dan  menyaksikan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Serah terima jabatan.

Dalam amanatnya Drs.H.Erwin Hermawan menitip pesan kepada PJS Kades Padamulya Haris,S.Kep, agar senantiasa menjalankan amanat serta kepercayaan masyarakat, sebagaimana dalam ikrar dan sumpah jabatan yang sama-sama telah didengarkan,intinya seorang PJ Kades harus siap menghadapi segala tantangan dan permasalahan guna mengemban amanat rakyat dan senantiasa diikuti dengan segenap keikhlasan, ketulusan hati dan dibarengi kebaikan.

Akhir kata Camat Cihaurbeuti, mengucapkan terima kasih kepada kades lama Drs.Dede Ali yang telah mengabdi dan menjalankan tugasnya selama 6 tahun menjabat sebagai Kepala Desa Padamulya,semoga menjadi amal kebaikan dan senantiasa mendapatkan keridlaan dari Allah SWT, semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kedepannya dapat terkabul. "Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebutpun Drs.H.Erwin Hermawan bercerita seputar perjalannya dalam meniti karier sebagai PNS.

Sementara itu Drs.Dede Ali menyampaikan permohonan ma'afnya kepada seluruh warga masyarakat,apabila selama menjabat banyak kekurangan dan kekhilafan serta ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung dan berbartisifasi aktif dalam segala bidang pembangunan sebab tanpa dukungan semua pihak tak kan mungkin terwujud. "Ucapnya.

Akhir kata Drs.Dede Ali berharap kepada PJS Kades padamulya Haris,S.Kep semoga dapat membawa warga masyarakat Padamulya kearah yang lebih maju,berkembang dan mandiri, sebab Haris,S.Kep merupakan sosok yang telah dikenal dan tak asing lagi bagi warga masyarakat Padamulya. "Pungkasnya.

Jurnalis.(DIDI)

Tidak ada komentar