Breaking News

H. Yanto Setianto Adakan Reses Di Desa Margahayu Selatan Sangat Meriah

Margahayu I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar H. Yanto Setianto adakan reses masa sidang I Tahun 2019, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Dinas PUPR melalui Kabid. Drainase Muhamad Ridwan, Wakapolsek Margahayu AKP. Eti Mulyati, Penjabat Kepala Desa Sayati Rd. Sutrisno, Kepala Desa Margahayu Selatan yang terpilih H. Amin M. Barkah, para Kadus, Para Rw, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar wilayah Desa Margahayu Selatan ikuti reses sangat meriah, sebab H. Yanto sangat dekat dengan masyarakatnya.

Dalam wawancaranya Penjabat Kepala Desa Margahayu Selatan melalui Kepala desa terpilih H. Amin M. Barkah mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung khususnya H. Yanto Setianto yang terus menerus merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat Desa Margahayu Selatan dan mudah - mudahan untuk tahun ini juga apa yang diinginkan masyarakat bisa terlealisasi dan terlaksana, dan bagi masyarakat diharapkan harus proaktif dalam berbagai hal, jangan selalu mengandalkan pemerintah saja, sebab peran unsur seluruh masyarakat sangat diperlukan.

Selanjutnya dari Dinas PUPR Kabupaten Bandung, melalui Kabid. Drainase Muhamad Ridwan mengatakan, pihak pemerintah tentunya akan mendukung apa yang diinginkan oleh masyarakat, yang dalam hal ini masyarakat juga harus mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan baik oleh Pemerintah Desa, Kabupaten, Provinsi dan Pusat, oleh karena itu diharapkan masyarakat harus paham dan mengerti kebijakan - kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah tersebut dan pelaksanaan realisasi tergantung skala prioritas yang paling diutamakan.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Yanto Setianto mengatakan, akan terus berusaha dan berjuang untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat, sebab Anggota DPRD dipilih oleh masyarakat dan sudah sewajarnya para anggota DPRD merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat, dan saya pribadi akan terus memperjuangkan dan merealisasikan diwiliyah dapil 2 khususnya Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. 



Jurnalis.(Ddn).

Tidak ada komentar