Breaking News

H Iwan Saputra Silaturahmi Bersama Awak Media Online Yang Bertugas di Tasikmalaya

Indihiang [ Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Bakal calon (balon) Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra melakukan kegiatan Silaturahmi Kemitraan bersama 50 Jurnalis dari berbagai Media Online yang bertugas di Tasikmalaya. Bertempat di Saung Rangon, Jl Leuwidahu Kota Tasikmalaya, Kamis (07/11/19).

DR H Iwan Saputra SE. M.Si mengatakan bahwa, Saya merasa senang dan bangga bisa bertemu dengan rekan-rekan media Online. Saya harap rekan media selalu objektif dalam menyampaikan pemberitaan, mampu menyampaikan kebenaran. Jauh dari hoax, selalu faktual dan berimbang.

Seiring berjalannya waktu pesta demokrasi, berbagai kalangan memintanya untuk maju nyalon Bupati Tasikmalaya. Ia mengaku tak pernah terbesit akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sebab ia hanya ingin fokus bekerja tegasnya.

Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya yang telah mengabdi selama 26 Tahun menjadi ASN, Iwan Saputra yang biasa disapa A Iwan, akhir akhir memang kebanjiran undangan dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari tokoh, ulama, hingga komunitas masyarakat. 

Beberapa bulan kebelakang ini sudah pergi ke tiap daerah untuk menanyakan harus apa.
“Kalau saya, sudahlah ingin karir saja, tapi setelah pergi mengunjungi para sesepuh, kyai bahkan dari orang yang dianggap sudah menjadi orang tua, jawabannya medorong maju pencalonan (Bupati),” ucapnya.

Lanjut Iwan “saya telah ikhlas pensiun dini dari ASN pada tahun 2020 mendatang karena ini sudah aturan KPU, walaupun tersisa 8 tahun lagi, dan tidak mengikuti open biding Sekda, karena niat saya sudah lurus dan bulat tidak mementingkan kepentingan pribadi, saya hanya ingin menyelamatkan dan membawa Perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Tasikmalaya, "tuturnya.

Ia berharap saya mohon doa dan dorongan dari rekan semua. Semoga dilancarkan, dan jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan awak media agar selalu tetap bersinergis dan dapat terpelihara dengan harmonis seperti kegiatan silaturahmi yang berlangsung hari ini, "tandasnya.

Ditanya kendaraan partai politik, Iwan menyebut sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Golkar yang difasilitasi Ketua DPD Golkar Jawa Barat.
Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar