Breaking News

Ferdiansyah SE, MM Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Pancasila UUD RI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan anggota DPR RI Ferdiansyah,SE, MM dari partai golkar bertempat di gedung aula salah satu hotel yang berada di wilayah singaparna kabupaten tasikmalaya dan dihadiri danramil singaparna,para mahasiswa, para finalis mojang jajaka serta para tamu undangan lainnya. Sabtu 30/11/2019. 

Usai kegiatan ferdiansyah menjelaskan kalau tujuan kegiatan tersebut merupakan pemahaman terhadap generasi muda bahwa pancasila merupakan dasar negara dan menjadi ideologi negara. walaupun semua itu milik kita tapi bukan berarti kita bisa melakukan sesuatu semua kita. 

"di tasik ini bukan hanya warga tasik saja tapi banyak lagi suku-suku lainnya serta agama lain jadi harus saling toleransi satu sama lainnya" ungkap ferdiansyah. 

Ferdiansyah juga menambahkan kalau kita harus semangat menjaga keutuhan NKRI dalam kontek milenial dalam kontek tertentu seperti ya d sudah dibahas tadi yaitu tentang penggunaan bahasa-bahasa daerah. 

Ferdiansyah juga berharap setelah kegiatan ini para peserta atau tamu undangan dapat melakukan perubahan makanya kami selalu mencoba pendekatan yang praktis yang ada di masyarakat dikaitkan dengan pancasila. 

Sementara menurut Arif nurhakim selaku direktur gordah institute menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di kabupaten tasikmalaya karena animo dan antusias generasi muda untuk mengikuti kegiatan-kegiatan mengenai pemahaman mengenai kebangsaan sangat bagus. 

"kita undang generasi muda karena semangat atau spiritnya sangat besar untuk mengajak yang lainnya, kita butuh regenerasi muda untuk kedepannya makanya kita berikan pembekalan yang mantap kepada mereka" ungkap Arif 



Jurnalis.(UJE)
Editor : Ek

Tidak ada komentar