Breaking News

Dishub Kab.Ciamis Saba Desa, Sosialisasi Kebijakan Peehubungan di Wilayah Eks Kewedanaan se-Kab.Ciamis

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Dishub kabupaten ciamis dalam melaksanakan Saba desa kesetiap wilayah eks kewedanaan yang ada di kab ciamis. Kamis kemarin, ( 21/11/2019) tim Saba desa tiba di eks kewedanaan panumbangan terdiri dari empat wilayah kecamatan,kecamatan cihaurbeti,kecamatan panjalu,dan kecamatan sukamantri,yang di laksanakan bertempat di aula desa panumbangan.

Tim Saba desa Dishub kabupaten ciamis yang melibatkan  dua lembaga yaitu PLN dan Samsat untuk mensosialisasikan kebijakan kepada lima peserta yang di undang dari tiap desa dan kecamatan diantara nya  ,kepala desa ,kasi pelayanan,BPD,LPM dan karangtaruna desa.

Kegiatan dihadiri ,Kadishub kabupaten ciamis DRS H Endang Sutrisna M S I serta jajaran nya muspika  serta para kepala setiap  SKPD di wilayah panumbangan.

Kadishub kabupaten ciamis DRS H Endang Sutrisna MSI , saat di wawancara oleh awak media menyampaikan  dalam kegiatan ini di laksanakan secara terbuka meliputi lima wilayah Eks kewedanaan yang ada di kabupaten ciamis seperti,di eks kewedanaan banjarsari,rancah,panumbangan ,ciamis dan kawali.

Lebih lanjut, "Kadishub dengan dilaksanakan nya kegiatan ini harapan dapat lebih meningkat / mendongkrak penerangan jalan umum ( PJU)  dan pelayanan (KIR) kendaraan ,yang melibat kan PLN dan Samsat untuk merupakan upaya terjalin nya komunikasi dan kerjasama yang baik antar pihak yang terkait seperti desa dan masarakat demi lancarnya pogram yang kami laksanakan, "pungkasnya.

Jurnalis.(HB).

Tidak ada komentar