Breaking News

Dinas PU Dan Penataan Ruang UPT Margahayu Terus Lakukan Pengecoran Dan Pemeliharaan Kontruksi Jalan

Margahayu [Kab.Bandung, - Qjabar.com

Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung, melalui UPT Margahayu, H. Budi terus lakukan pengerjaan dan pemeliharaan Kontruksi jalan serta perbaikan jembatan yang rusak di tiga wilayah, yaitu. Kecamatan Margahayu yang terdiri dari Desa Margahayu Selatan, Desa  Margahayu Tengah, Desa Sayati, Desa Sukamenak dan Kelurahan Sulaeman. Rabu 06/11/2019.

Untuk Kecamatan Katapang terdiri dari Desa Gandasari, Desa Banyusari, Desa Sukamukti,  Desa Sangkanhurip, Desa Pangauban dan Desa Cilampeni, sementara untuk Kecamatan Margaasih diantaranya, Desa Lagadar,  Desa  Margaasih,  Desa Nanjung, Desa. Mekarrahayu dan Desa Rahayu,  dan diperkirakan sampai dengan akhir tahun bisa mencapai 85 persen bisa diselesaikan, demikian ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Yusuf sebagai koordinator lapangan, pihaknya terus memantau bersama konsultan sejauhmana atau wilayah mana yang skala prioritas yang harus dikerjakan,  disini juga semua unsur terutama masyarakat harus mengetahui jika anggaran sudah turun sesuai dengan yang telah diajukan dan masuk kedalaman kategori untuk dilaksanakan (skala prioritas) karena berbagai hal,  disini masyarakat harus paham dan mengerti tidak menutup kemungkinan sebelum dikerjakan ada pemberitahuan terlebih dahulu melalui aparat setempat ( desa).


Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar