Breaking News

Bawaslu Kab.Tasikmalaya Gelar Media Gathering bersama Media Massa

Cihideung I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Aula Hotel Santika, Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya gelar Media Gathering bersama Awak Media yang berada di Kota dan Kabupeten Tasikmalaya. Senin 18 Nopember 2019.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Dodi Juanda Kab.Tasikmalaya menyampaikan, "ucapan terima kasih, kepada awak media yang telah hadir dalam kegiatan ini, "ucapnya.

Sementara ketua bawaslu pimpinan Jawa barat Iriyanto SH, menuturkan , "bahwa bawaslu kabupaten Tasikmalaya akan melaksanakan Pilkada di Tahun 2020 yang akan datang, pada tanggal 23 September 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

"Bahkan bawaslu jawabarat salasatu yang terbaik yang telah menyelesaikan sengketa pilkada, baik pilpres atau pileg, di seluruh wilayah yang berada di Indonesia. "Katanya.

Selain itu Bawaslu provinsi jawabarat juga, termasuk terbesar DPT (daptar pemilih tetap) terbanyak yang ada di jawabarat. Dan bawaslu di tugaskan sebagai pengawas bagi para calon.

"Mudah mudahan kedepan Bawaslu bisa kerja sama dengan awak media dalam pelaksanaan pilkada yang akan datang, "pungkas Dia.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan materi "pengelola informasi dan dokumentasi lembaga pengawas pemilu" yang di sampaikan langsung oleh pihak kasubag humas dan hukum Bawaslu provinsi jawabarat, Angga, Selaku sumber .

"Salasatunya contohnya saat kampanye Pak Ridwan kamil atau Pak Prabowo Subianto saat kampanyenya. Kita selaku bawaslu berperan saat itu.

Serta pungsi layanan Informasi  Bawaslu kepada masyarakat . Diharapkan program ini bisa  berjalan dan aktip dengan media bisa membawa semakin baik dalam menjalankanya. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar