Breaking News

Azies Rismaya Mahpud (ARM) Deklarasikan Sebagai Calon Bupati Tasikmalaya

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dengan tema kabupaten tasikmalaya berkharisma ARM deklarasikan calon Bupati Tasikmalaya periode 2022-2027 yang dilaksanakan di gedung islamic center kabupaten Tasikmalaya, sabtu (23/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh keluarga besar mayasari, alim ulama, para pengurus serta petinggi partai gerindra serta para tamu undangan atau masyarakat yang mendukung.

Dalam sambutannya ARM menjelaskan bahwa dirinya yang selama ini hanya menjadi pendukung namun untuk perhelatan pilkada mendatang dirinya siap mengikuti perhelatan pilkada 2020 mendatang atas dorongan dari seluruh keluarga besar mayasari serta para ulama yang ada di kabupaten Tasikmalaya.

"Setelah adanya keluarga kami (mayasari) yang masuk partai politik dan menjadi anggota DPR-RI dan anggota DPRD provinsi jawa barat membuat keluarga mayasari sepakat untuk mendukung saya (AZIES RISMAYA MAHPUD) sebagai calon bupati tasikmalaya mendatang " ungkapnya.
Sementara menurut Viman alfaridzi ramadhan selaku generasi ke-3 keluarga mayasari sekaligus anggota DPRD provinsi jawa barat menjelaskan bahwa dengan banyaknya potensi alam di kabupaten tasikmalaya yang masih kekurangan menjadikan motivasi keluarga mayasari untuk ikut serta di perhelatan pilkada mendatang.

"untuk masalah partai kita memang lagi dekat dengan partai gerindra dan partai hijau serta untuk masalah calon pendamping ARM masih dalam proses penjajakan dengan beberapa orang, karena masih dilihat yang lebih baik dan tidak ada mudharatnya".

Viman juga berpesan agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang amanah yang tau geopolitik serta sudah berkontribusi dengan masyarakat baik segi politik maupun pengusaha,"pilihlah pamimpin nu karaos aya babarengan jeung urang". Ungkapnya.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar