Breaking News

Toni Taufiq Nomor Urut 2, Siap Maju Di Pilkades Desa Sindangjaya, Menuju Perubahan

Mangunjaya I Kab.Pangandaran - Qjabar.com

Pilkades serentak akan di gelar bulan Desember 2019, yang akan datang terutama di wilayah kabupaten Pangandaran. Di berbagai Desa kini sudah terlaksana penetapan nomor urut untuk sebagai Calon kepala desa yang akan maju di Pilkades. Senin 18 Nopember 2019.

Salasatunya di Desa Sindangjaya, kecamatan  Mangunjaya , lima calon yang akan bertarung di pilkades serentak 2019.

1. Endang Permana asal dusun Babakan
2. Toni Taufiq asal dusun Sindangjaya
3. Drs. Holid asal dusun Kersaratu
4. Asep Roni asal dusun Babakan
5. Rukun Erna asal dusun Sindanghaya.
Kelima calon tersebut sudah mendapatkan nomor urut , dan sudah di tetapkan oleh pihak panitia Pilkades di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya kabuoaten Pangandaran.

Saat di temui Qjabar.com salastu peserta Calon Kades nomor urut 2 (dua) Toni Taufik mengatakan, "alhamdulilah pemilihan nomor urut sudah selesai dan kami mendapatkan nomor 2 sesuai yang di harapkan, "katanya.

Selain itu, kami juga majunya sebagai Calon Kades bertujuan untuk memajukan Desa Sindangjaya, terutama untuk perubahan, baik dalam pelayannan juga pembangunan infraatruktur, juga perekonomian, "ucapnya.

"Dengan sesuai Visi dan Misi kami , bahkan kami juga atas dorongan dari masyarakat, juga para tokoh yang mana mereka mengharapkan bahwa Desa Sindangjaya , ada perubahan , "harapnya.

Sementara salasatu tokoh masyarakat yang enggan di sebutkan namanya menambahkan, "kami selaku warga mengharapkan desa Sindangjaya ada perubahan, bahkan bukan itu saja , terutama dalam pelayannan publik, bisa ada keterbukaan, supaya pihak masyarakat tau, tentang program yang masuk kedesa, baik anggaran DD, juga Banprov, dan Bankeu, "ujar salasatu Warga Desa Sindangjaya kepada Qjabar.com.

Jurnalis.(SZ)

Tidak ada komentar