Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Tedi Supriadi Adakan Reses Masa Sidang I Di Rumah Kayu Sayati

Margahayu I Kab.Bandung - Qjabar.com

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Tedi Supriadi S. Pd.i, M. Si, dilaksanakan di Rumah Kayu Wilayah Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Sayati, yang diwakili Sekretaris Desa Sayati Jajang Zakaria beserta staff, Babin Kamtibmas Aiptu Bambang, para Kadus, para Rt dan Rw, tokoh masyarakat H. Pawahidin, Dedi Abdullah, H. Nono, Eme Konteks serta masyarakat sekitar wilayah Desa Sayati.

Dalam sambutannya Sekretaris Desa Sayati Jajang Zakaria mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Partai Amanat Nasional, H. Tedi Supriadi, yang telah mengadakan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2019, mudah - mudahan dengan adanya Reses ini, aspirasi yang disampaikan baik secara lisan maupun tulisan bisa terlealisasikan.

Sama halnya yang dikatakan oleh salah satu tokoh masyarakat Dedi Abdullah mengatakan, moment Reses ini harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya oleh masyarakat, tetapi masyarakat juga harus bisa mengikuti aturan - aturan, baik Rt, Rw, Kasus, Pemerintahan Desa dan Pemerintahan Kecamatan, selain dari pada itu masyarakat juga harus paham dan mengerti, sejauhmana skala prioritas yang harus dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan yang sangat dibutuhkan.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Tedi Supriadi mengatakan, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung akan menampung aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, serta masyarakat juga harus bisa paham dan mengerti, sebab anggarannya terbatas, tentunya yang bisa dilaksanakan yang menjadi skala prioritas, ( yang betul - betul dibutuhkan masyarakat), selanjutnya dalam tahapannya, anggota Dewan akan memperjuangkan wilayah yang menjadi skala prioritas tersebut, mudah - mudahan dengan adanya Reses ini seluruh aspirasi masyarakat bisa terealisasikan, sesuai dengan keinginannya. 


Jurnalis.(Ddn).

Tidak ada komentar