Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Eka Ahmad Munandar Adakan Reses Di Aula Desa Pangauban

Katapang I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Eka Ahmad Munandar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), adakan reses masa sidang I Tahun 2019, dilaksanakan di Aula Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa Pangauban Enep, Kapolsek Katapang yang diwakili oleh Aiptu H. Cece, Koramil 0909/Pamengpeuk yang diwakili oleh Serda Deni Karyana, para Kadus, para Rw serta masyarakat yang ada diwilayah Desa Pangauban.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pangauban Enep mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota dewan dan masyarakat yang telah hadir, dimana masyarakat yang ada di Desa Pangaribuan berharap pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung khususnya Eka Ahmad Munandar, bisa memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat yang menjadi skala prioritas, dan mudah - mudahan apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terwujud dan terlaksana.

Pada kesempatan yang sama salah satu tokoh masyarakat H. Deden mengatakan, moment reses ini harus benar - benar dimanfaatkan untuk disampaikan, agar pihak anggota dewan bisa memperjuangkan dan merealisasikan demi kepentingan masyarakat.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Eka Ahmad Munandar mengatakan, sebagai anggota dewan akan memperjuangkan aspirasi yang dibutuhkan masyarakat, namun harus nemenuhi aturan - aturan yang telah dikekuarkan/mekanisme yang sudah dikeluarkan baik oleh Pemerintah desa, kecamatan, kabupaten, propinsi dan pusat. 



Jurnalis.(D2n).

Tidak ada komentar