Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari Fraksi PKB H. Uya Mulyana Adakan Reses Di Aula Al' Hasaniah

Margaasih I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB H. Uya Mulyana Laksanakan reses masa sidang I di Aula Pesantren Al' Hasaniah Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Rahayu H. Pudin Saepudin, Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda Babinkamtibmas Desa Rahayu Brigadir Rohmat, Babinsa Desa Rahayu Pelda Tata Sugandi parah Kadus, para Rw serta masyarakat sekitar wilayah Desa Rahayu dan Cigondewah Hilir.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Rahayu H. Pudin Saepudin mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Uya Mulyana yang melaksanakan reses diwilayah Desa Rahayu, mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh masyarakat khususnya masalah aspirasi bisa terwujud dan terlealisasikan, untuk itu moment reses ini harus dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya, agar aspirasinya bisa diperjuangkan.

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda mengatakan, permasalahan yang ada di Cigondewah Hilir yang menjadi skala prioritas utama adalah masalah sungai yang bisa menimbulkan banjir, untuk itu Syaeul Huda berharap pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung untuk dapat merealisasikan apa yang diharapkan oleh masyarakat, selain dari pada itu masyarakat juga apabila ada aspirasi yang      harus di sampaikan, manfaatkan moment reses ini dengan sebaik - baiknya.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB H. Uya Mulyana mengatakan, masyarakat harus bisa memanfaatkan momen reses ini, sebagai anggota dewan tentunya akan menampung dan memperjuangkan apa yg diaspirasikan oleh masyarakat, tetapi harus mengikuti aturan - aturan atau mekanisme yang sudah ditentukan, baik oleh Pemerintah Desa, Kabupaten Bandung, Provinsi maupun Pusat, mudah-mudahan saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung akan terus memperjuangkan aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. 


Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar