Breaking News

Alumni STM Prakarya Angkatan Tahun 1989 Adakan Silaturahmi Diwilayah Pangalengan

Pangalengan [Kab. Bandung, - Qjabar.com

Alumni STM Prakarya Internasional Tahun 1989, yang diprakarsai oleh salah satu alumni tahun 1989, H. Adung  adakan silaturahmi dan kebersamaan dalam kekeluargaan yang dilaksanakan diwilayah Pangalengan Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, dirumahnya H. Adung.Sabtu 02/11/2019.

Menurut Rosep salah satu alumni STM Prakarya Internasional Tahun 1989, mengatakan, ucapan terimakasih pada H. Adung yang telah bersedia memberikan fasilitas untuk bersilatuhrahmi sebagai wujud kebersamaan untuk memupuk persaudaraan, karena pertemuan ini jarang sekali didapatkan, dikarenakan berbagai kesibukan masing - masing alumni.

Hal yang sama dikatakan oleh H. Adung terimakasih atas Kehadiran para alumni STM Prakarya Internasional dan ini kesempatan untuk bertemu dan bersilatuhrahmi, selain dikasih umur panjang juga dikasih kesehatan, dan pertemuan ini jarang sekali bisa dilaksanakan, dikarenakan berbagai kesibukan.

Sementara itu salah satu alumni STM Prakarya Internasional yang tidak bisa hadir, Deden mengatakan, ucapan mohon maaf atas ketidak hadiranya dan semoga kalau ada waktu dan dikasih rejeki dan kesehatan dan waktunya memadai InsaAlloh akan, hadir, dan semoga dengan seringnya bersilatuhrahmi rasa persaudaraan terus ditingkatkan, dan semoga dengan kedatangan rekan - rekan bisa ditambahkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya serta semoga semua alumni selalu sehat. Amin... "pungkas Dia.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar