Breaking News

Alumni SMPN 1 Cihaurbeuti Jalin Silaturahmi Melalui Infaq Shodaqah

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

"Addunyaa'u Majra'atul Aakhirot" Dunia merupakan ladangnya akhirat, tempat dimana kita berlomba guna menanam segala  kebaikan.
Hal tersebut menjadi pedoman hidup bagi Alumni SMPN 1 Cihaurbeuti melalui Infaq,Shodaqoh dan jariahnya telah mampu mengembangkan jati dirinya menjadi sosok Hamba Allah yang dermawan.
Dalam perbincangan qjabar.com bersama Kepala Sekolah SMPN 1 Cihaurbeuti Drs.Janan Junaedi,M.Pd, senin,20/11/2019.

Drs.Janan Junaedi,M.Pd menuturkan, alhamdulillah sampai dengan saat ini para Alumni SMPN 1 Cihaurbeuti masih terus berkomunikasi dan bersilaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan pihak sekolah. Salah satunya terbukti keperdulian mereka telah diwujudkan melalui infak dan shodakoh guna melengkapi berbagai keperluan serta kepentingan sekolah. "Tuturnya

Ditambahkan Janan, bahkan Alumni SMPN 1 Cihaurbeuti angkatan 85 Prof.Dr.H.Heris Hendriyana,M.Pd Asli Putra Desa Sukasetia telah membantu pembuatan sekaligus membiayai sumur bor yang ada dilingkungan sekolah,disaat kami kekurangan dan membutuhkan air bersih guna bersuci dan berwudhlu, semoga apa yang telah diberikan mendapatkan imbalan Allah SWT.

Tidak hanya itu bahkan diantara Alumni ada pula yang memberikan bantuan lainnya guna melengkapi sarana prasarana sekolah . Dan alhamdulillah melalui ide gagasan para Alumni, pihak sekolah telah memiliki CCTV sebagai penunjang lainnya, sehingga melalui camera cctv tersebut pihak sekolah dapat memantau dan mengawasi siswa siswi selama proses belajar mengajar berlangsung serta mengawasi seluruh kegiatan yang ada disekolah. "Tuturnya.

Drs.Janan Junaedi,mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni dan juga pemerintah yang telah membantu dan memberikan bantuannya demi kemajuan dan kemandirian sekolahnya, mari kita bersama mengembangkan sekolah ini demi kemajuan kita bersama dan memiliki para siswa siswi yang unggul serta berkualitas. Senoga apa yang telah diberikan para alumni SMPN Cihaurbeuti pada khususnya dan Hamba Alloh mendapatkan ganjaran dan imbalan dari Alloh SWT dengan berlipat ganda dan para Alumni semuanya senantiasa ada dalam keadaan sehat walafi'at ,dimudahkan dalam segala urusannya dan dilapangan rizkinya. "Pungkasnya.

Jurnalis.(DIDi)

Tidak ada komentar