Breaking News

Yudi Cahyudin S.AP Caldes Petahana. Berharap Hasil Dialog Visi & Misi Masyarakat Desa Cisayong Menjadi Pemilih Rasional Dalam Pilkades 2019

Cisayong ] Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan  penyampaian Visi dan Misi calon kepala desa cisayong yang akan bertarung pada pada bulan  Oktober ini di selenggarakan di Gor Desa cisayong. Kab-tasikmalaya. Menyambut kegiatan tersebut, warga Desa cisayong antusias hadir untuk mendengar kan Visi dan Misi calon kades pilihannya. Senin 14 Oktober 2019.

Dalam wawancara terpisah "Yudi Cahyudin, S.AP selaku Calon kades petahana Desa Cisayong mengatakan, alhamdulillah dalam visi misi / debat kandidat ini saya sangat merasa puas, karena bisa menyampaikan cita cita besar desa cisayong kedepan.dan semua peserta debat sangat antusias juga mendengarkan apa yang disampaikan dari seluruh jajaran  calon. dan bagi saya secara pribadi bahwa". apa yang disampaikan dari semua calon baik. Dengan  prinsip  ingin membangun, ingin mengembangkan, ingin memandirikan, dan memajukan desa cisayong lebih hebat.

Dan  secara pribadi yudi berharap hasil dari  debat kandidat /visi misi ini, mudah mudahan masyarakat bisa membuka akal pikirannya yang sehat dan ini bisa tersosialisasikan, lebih bisa masyarakat menjadi pemilih yang rasional, terkait  gagasan gagasan yang disampaikan  semua para calon. terutama bagi saya secara pribadi, "saya tidak lupa dan tidak akan pernah akan keluar terkait janji politik.tegasnya"

Yudi juga mengapresiasi terhadap forum dialog visi misi / debat kandidat  ini, mudah mudahan porum ini  membuka cakrawala, membuka wawasan tentang desa dan membuka pola pikir mindset masyarakat kedepan,  bahwa cisayong yang sudah piral, Cisayong yang sudah populer harus tetap dipertahankan, walaupun hanya dalam kontek skala prioritas terkait sarana olahraga desa. Dan cisayong sekarang ini sudah menjadi inspirasi bagi desa  lain.

Harapannya, mudah mudahan dalam pilkades yang akan diselenggarakan bulan ini, semua calon termasuk saya. bermain politik secara  bersih / per dan secara dewasa serta tim sukses  harus dihimbau secara baik dan tidak saling menjelekan satu sama lain. karena urusan pemimpin / urusan kekuasaan itu tuhan yang menentukan. Pungkasnya

Jurnalis (U. J. E)

Tidak ada komentar